Select Page

Jumat, 20 Oktober 2017 Perpustakaan pusat Yayasan Taruna Bakti menyelenggarakan acara bedah buku “Danur” yang dihadiri oleh Risa Saraswati selaku penulis dari buku tersebut. Buku “Danur” ini juga memiliki beberapa buku yang spesifik menjelaskan beberapa tokoh didalamnya yang tak lain adalah “teman” dari Risa Saraswati tersebut seperti contohnya “Jhansen”. Merupakan kisah nyata dari Risa sendiri, dan telah diangkat menjadi film layar lebar yang di bintangi oleh Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu.

Risa juga mengenalkan beberapa “teman – teman”nya pada hadirin yang datang di aula lantai 2 gedung Yayasan Taruna Bakti. Acara ini juga disambut antusias oleh murid SD, SMP, bahkan SMA Taruna Bakti. Tak ayal aula lantai 2 menjadi penuh. Bahkan tak sampai disitu pula, pada sesi pertanyaan banyak yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kehidupan dan “teman – teman” dari Risa Saraswati lebih dekat.

Setelah usai, acara dilanjutkan di Perpustakaan Pusat Yayasan Taruna Bakti di lantai 5, yaitu acara penandatanganan buku Danur maupun buku – buku karya Risa Saraswati lainnya. Tak hanya itu murid – murid Yayasan Taruna Bakti yang didominasi anak SMP ini juga memanfaatkan acara ini untuk berfoto bersama dengan Risa Saraswati. (Andhika Arya,- Wakil Ketua Publikasi MPK SMA Taruna Bakti)