Select Page

Selasa, 10 Oktober 2017 – Rabu, 11 Oktober 2017 SMA Taruna Bakti mengadakan acara rutin tahunan yaitu Education Fair (Edu Fair) yang bertujuan untuk mengenalkan kampus – kampus (Perguruan Tinggi Swasta) kepada siswa/i SMA Taruna Bakti. Bukan hanya untuk kelas XII saja namun seluruh kelas dari kelas X, XI, sampai XII pun turut hadir untuk mengenal lebih dekat kampus – kampus pilihannya nanti.

Acara yang diselenggarakan di Aula lantai 2 gedung Yayasan Taruna Bakti ini diikuti oleh sekitar 13 Perguruan Tinggi Swasta yang berada di Indonesia seperti : Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Telkom Bandung, dll. 20 Konsultan dari Perguruan Tinggi Luar Negeri seperti : Besteweq, dan Nobel Edu serta 2 Lembaga Bimbin

gan Bahasa seperti Goethe Institut.

Ternyata acara Edu Fair ini sangat diminati oleh para siswa/i SMA Taruna Bakti, dilihat dengan banyaknya siswa/i yang bertandang ke booth – booth masing – masing Perguruan Tinggi. Bahkan tak jarang dari mereka yang mendapatkan Merchandise dari beberapa Perguruan Tinggi yang mereka kunjungi. (Andhika Arya,- Wakil Ketua Publikasi MPK SMA Taruna Bakti)