Select Page

Gelaran Malam Pagelaran Kesenian (MPK) yang bertajuk Mahidhara sukses di gelar pada hari Sabtu (26/8). Acara tahunan SMA Taruna Bakti ini mampu menghadirkan sekitar 3200 penonton lebih yang memadati Sarana Olahraga (SOR) Taruna Bakti di jalan Surapati no.155 Bandung.

Acara yang dimulai pada pukul 13.55 ini menghadirkan sejumlah Band besar di tanah air yakni Naif, Sore, Polka Wars, FourTwnty, Float, dan Kunokini. Selain itu sejumlah penampilan band eksternal pun ikut memeriahkan acara ini, seperti Teacher To Millionaire (band guru SMA Taruna Bakti), YYY, Redfum (band alumni SMA Taruna Bakti) dan wadooh (Band siswa/i SMA Taruna Bakti)

Tak lupa juga penampilan Kabaret Bara API yang merupakan unit ekskul Kabaret juga ikut unjuk gigi di acara yang bertema alam dan lingkungan ini. Pada penampilannya Kabaret Bara API menyuguhkan cerita yang kreatif seputar pendakian gunung.

Acara ini dibuka oleh General Maneger (GM) Yayasan Taruna Bakti, Ir. Herry Saptanto, M.M. Pada sambutannya Beliau berpesan untuk menjadikan acara ini sebagai pembelajaran soft skill untuk bekal di masa depan depan. Tak lupa Pak Herry juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara ini.

Acara yang melibatkan hampir seluruh siswa/i SMA Taruna Bakti ini berlangsung sangat aman dan tertib. Pihak keamanan dari Polwiltabes Kota Bandung, pemadam kebakaran dan PMI Kota Bandung ikut membantu dalam penyelenggaraan acara yang dipersiapakan hampir 8 bulan ini.

Dipenghujung acara, penampilan Band Naif membuat acara semakin meriah dan membius para penonton untuk bernyanyi. Sebagai penanda acara puncak, Panitia menyediakan pesta kembang api yang membuat suasana menjadi luar biasa. (Doni)

Berikut juga liputan dari Net.TV seputar acara ini :