Select Page

Jika tiap tahun SMA Taruna Bakti memiliki acara MPK (Malam Pagelaran Kesenian), maka tiap 4 tahun sekali SMA Taruna Bakti memiliki event bernama ABSTRAK yang merupakan kepanjangan dari Acara Besar Taruna Bakti. Dan tepatnya tanggal 20 Oktober 2018, berhelatan besar tersebut digelar.

Acara besar edisi ke-7 ini mengambil tema Prometheus dan mengambil tempat di Lapangan SOR Suci Taruna Bakti Jalan Surapati No. 165 Bandung.

Open Gate dimulai pukul 13.30 dan dibuka secara langsung oleh Kepala SMA Taruna Bakti, Bpk. Asep Gunawan, S.Pd.,M.Si dan perwakilan dari Yayasan Taruna Bakti. Dalam sambutanya, Pak Asgun (Sapaan Akrabnya) menyampaikan bahwa Acara ini merupakan kausalitas dari perjuangan-perjuangan seluruh Elemen Keluarga Besar SMA Taruna Bakti.

”¬†Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak yayasan, guru-guru yang di tengah kesibukannya ikhlas meluangkan waktu, orangtua yang terus-menerus memberikan dukungan tanpa henti, serta yang paling luar biasa anakanak yang mau berjuang pada titik yang bahkan mungkin lebih dari perkiraan nalar kita semua dalam mewujudkan acara ini. Sungguh segala karsa yang diberikan menjadi jantung yang mendenyutkan dan menjadi ruh yang menghidupkan acara ini “. Ujar Pak Asgun dalam sambutannya.

Setelah dibuka secara resmi, acara ini dimeriahkan oleh banyak bintang tamu lokal maupun nasional. Seperti Rasukma, Svmmerdose, Bam Mastro, Pandai Besi dan tampil diacara puncak adalah penampilan dari grup legendaris Project Pop.

Tak lupa, selain dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama, pada Abstrak kali ini dimeriahkan sejumlah stand makanan dan produk sponsor. Acara bazar pun sangat semarak dan meriah. Sejumlah pengunjung merasa puas dengan terselenggaranya acara ini.