Select Page

Pada hari Kamis (16/8) segenap civitas akademika SMA Taruna Bakti bertumpah ruah di Lapangan SOR Suci untuk melaksanakan kegiatan Pagi Gembira menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarkan oleh OSIS SMA Taruna Bakti.

Kegiatan ini mulai berlangsung dari pukul 06.30 dengan diawali dengan kegiatan upacara bendera menyambut HUT RI ke-73. Semua guru dan siswa/i berbaris rapih dan yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala SMA Taruna Bakti, Bpk Asep Gunawan, S.Pd.,M.Si.

Dalam sambutannya Pak Asgun (Sapaan akrabnya, red) menyampaikan pesan bahwa kegitan pagi gembira harus dimaknai sebagai kegiatan untuk mempererat kebersamaan antar seluruh civitas akademika SMA Taruna Bakti. Selain itu juga, beliau menyampaikan untuk terus giat belajar dlam rangka mengisi kemerdekaan Indonesia.

Setelah upacara bendera, kegiatan selanjutnya adalah kegiatan lomba-lomba khas 17an, seperti balap karung, spon air, lomba menangkap belut, lomba make over guru dan tarik tambang.

Acara ini berlangsung sangat meriah dan menimbulkan gelak tawa diantara para peserta.

Setelah selesai acara perlombaan khas 17an. Tepat pukul 12.30 kegiatan dilanjutkan dengan acara debat dan pemilihan Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis yang diikuti oleh 3 pasang kandidat.(DN)