Select Page

Kamis, 12 Oktober 2017 SMA Taruna Bakti mendapat kunjungan dari SMA Brawijaya Smart School Malang. Kegiatan ini merupakan studi banding yang dilakukan oleh dewan guru SMA BSS yang dipimpin oleh Ibu Febri, S. Pd. M. M.. , selaku ketua rombongan dan Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan. Rombongan dewan guru yang berjumlah 27 orang ini bertujuan ingin melihat, mempelajari, serta memahami sistem pembelajaran dan manajemen SMA Taruna Bakti tak ketinggalan pula rombongan diajak untuk berkeliling di kampus Yayasan Taruna Bakti.

Bahkan Ibu Febri sempat mengatakan bahwa ia sangat kagum dengan fasilitas, serta manajemen SMA Taruna Bakti yang menurutnya sangat bagus untuk diterapkan di SMA BSS. Tak hanya itu beberapa guru yang sempat kami temui juga mengungkapkan rasa betahnya berada di SMA Taruna Bakti terutama di fasilitas Area Baca.

Pada penghujung acara, kedua belah pihak sekolah juga mengharapkan hubungan baik antar sekolah layaknya “Sister City”, namun berganti menjadi “Sister School”. Tak ketinggalan pula Bapak Asep Gunawan, S. Pd., M. Si. Dan Ibu Febri, S. Pd., M. M. Saling bertukar cindera mata sebagai tanda kenang – kenangan untuk masing – masing pihak sekolah. (Andhika Arya,- Wakil Ketua Publikasi MPK SMA Taruna Bakti)