Select Page

Pembagian raport sementer 1 tahun pelajaran 2020/2021 dilakukan dengan cara berbeda dan tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan secara offline. Hal ini mengingat dalam masa pandemi, yang membuat pembagian raport dilakukan secara online.

Pembagian e-raport dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Desember 2020 dari mulai pukul 09.00 WIB malalui media zoom meeting. Sebelum diberikan raport semester 1 melalui email yang dikirim ke orang tua, wali kelas melakukan pertemuan online melalui Zoom Meeting.

Pada kesempatan kali ini, Kepala sekolah menyampaikan sambutan melalui video. Dalam sambutannya Kepala SMA Taruna Bakti, Asep Gunawan, S.Si.,M.Si.,Gr menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua atas kolaborasi dan kerjasama dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh di lingkungan SMA Taruna Bakti.

Dalam kesempatan ini pula, Kepala SMA Taruna Bakti menyampaikan pencapaian rataan tiap angkatan dengan perolehan Rataan kelas X di angka 81,00, rataan kelas XI di angka 82,33 dan rataan kelas XII di angka 84,37. Hal ini cukup mengembirakan mengingat pembelajaran jarak jauh mengadirkan tantangan tersendiri dalam proses pembelajaran.

Manajeman Sekolah juga menyampaikan dalam slide presentasi yang disampaikan oleh walikelas bahwa hari ini kita menemukan fakta bahwa PJJ telah membuat kita mengalami percepatan pembelajaran keahlian baru, yatu: kemampuan digital, interpersonal dan problem solving.

Orang tua dan sekolah bekerja sama untuk melatih siswa ketiga skills tersebut.