Select Page

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, Segenap Civitas Akademika SMA Taruna Bakti mengadakan kegiatan Upacara Bendera sebagai upaya untuk meningkatkan rasa nasionalisme. Upacara yang diselenggarakan pada hari Jumat (18/8) ini diikuti oleh Manajemen Sekolah, Dewan Guru, Karyawan dan seluruh siswa/i SMA Taruna Bakti dan pada pelaksanaannya berlangsung Khidmat.

Pada kesempatan ini yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kepala SMA Taruna Bakti, Asep Gunawan, S.Pd., M.Si. Dalam sambutannya, Pak Asgun, (Sapaan akrabnya) mengutarakan pentingnya peningkatan kedisiplinan sebagai suatu cara untuk terus melestarikan kemerdekaan dengan hal yang paling mendasar.

Pada pelaksanaan kegiatan upacara ini ada hal unik yang bisa dilihat yakni kekompakan para siswa/i dalam menggunakan seragam. Dimana siswa laki-laki menggunakan dress code berwana merah dan siswa perempuan menggunakan dress code berwana putih sebagai semangat memperingati HUT RI ke-72.

Setelah kegiatan upacara berlangsung, dilaksanakan kegiatan Pagi Gembira dan Pemilihan Umum Ketua OSIS SMA Taruna Bakti yang tak kalah menarik dan menyenangkan. (Doni)